Wujudkan Inovasi Dan Kolaborasi Papua Tengah Jadi Visi Misi Paslon No.4

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua Tengah nomor urut 4 Willem Wandik dan Alosius Giyai memfokuskan arah pembangunan Papua Tengah pada sebuah inovasi dan kolaborasi dalam hal meningkatkan kualitas SDM hingga keamanan

Calon gubernur Papua Tengah nomor urut 4, Willem Wandik dalam penyampaian visi misi yang mana keduanya telah menganalisa kebutuhan mendasar bagi Papua Tengah yang terutama ialah kualitas SDM. Apabila SDM bagus maka program yang lain dapat dijalankan.

Visi misi yang ditawarkan kepada masyarakat Papua Tengah yaitu terwujudnya inovasi dan kolaborasi yang didalamnya terdapat 5 visi misi, yaitu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang sehat sehat dan berdaya saing, mendorong pembangunan ekonomi inklusif, melakukan reformasi birokrasi dan peningkatan pelayanan publik, meningkatkan akreditasi dan kelestarian lingkungan hidup yang, meningkatkan harmonisasi dan keamanan wilayah.

Dalam 5 ini kita buat program unggulan yaitu jaminan pendidikan atau beasiswa, pendidikan berpola asrama, pendirian universitas negeri di Papua Tengah, kurikulum pendidikan berbasis budaya Papua, tenaga kesehatan dan guru penggerak daerah terpencil, kartu berobat gratis, penanganan stunting.

"Rumah sakit provinsi, rumah sakit jiwa, klinik bergerak dan laboratorium bergerak, ini yang akan dilakukan selama 5 tahun kedepan," ungkapnya.

Postingan Terbaru