Warga Key Bombay di Timika Komitmen Dukung JOEL, 1700 Suara Siap diberikan pada 27 November

Dukungan keluarga besar kerukunan Key Bombay (Maluku Tenggara) sepenuhnya diberikan bagi pasangan Cabup dan Cawabup Mimika Johannes Rettob-Emanuel Kemong nomor urut 1 saat bertandang ke Posko Pemenangan Bombay for JOEL pada sabtu, 12 oktober 2024.

Tidak main-main, sebanyak kurang lebih 1700 suara dari keluarga besar kerukunan Key Bombay di Timika sepenuhnya akan diberikan bagi pasangan JOEL pada 27 November nanti saat pencoblosan sebagai bentuk komitmen mereka mengusung pasangan JOEL dalam kontestasi pilkada di Mimika.

Dukungan diberikan tanpa syarat oleh warga Key Bombay, karena menurut mereka pasangan komplit Johannes Rettob-Emanuel Kemong adalah pasangan yang bersih, teruji dan berpengalaman dalam memimpin kabupaten mimika hingga lima tahun mendatang.

Apresiasi serta penghargaan bagi warga Key Bombay diberikan pasangan JOEL atas dukungannya, komitmen yang diberikan warga Key Bombay di Timika bagi pasangan JOEL merupakan kekuatan untuk terus bergerak dalam mewujudkan cita-cita pembangunan kabupaten Mimika kedepan yang lebih baik.

Postingan Terbaru