Warga Distrik Kwamki Narama Nyatakan Sikap Bungkus Suara untuk Johannes Rettob-Emanuel Kemong

Johannes Rettob – Emanuel Kemong disambut warga Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika dengan antusias tinggi saat akan meresmikan Posko Induk Pemenangan for JOEL di Kwamki Narama di lapangan Sepak Bola Kwamki Narama pada Kamis, Oktober 2024.

pernyataan sikap warga Distrik Kwamki Narama untuk mendukung pasangan JOEL sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mimika 2024-2029 di sampaikan secara terbuka, dimana warga menyatakan siap bungkus suara dan akan menangkan JOEL pada pemungutan suara pilkada Mimika tanggal 27 November 2024 nanti.
Mewakili masyarakat Tokoh Perempuan Merina Amisin, Tokoh Masyarakat Suku Dani Evert Murib, Tokoh agama Lukas Hagabal, Tokoh Pemuda Otea Musagabal dan Koalisi Partai pendukung pun turut bersuara tetap bersama JOEL sampai kapanpun mengusung JOEL hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mimika yang SAH.
Warga Distrik Kwamki Narama optimis pasangan Johannes Rettob-Emanuel Kemong dapat membuat perubahan besar di Kabupaten Mimika terutama di Kwamki Narama, baik itu dalam pembangunan Insfrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia menuju Mimika yang lebih Maju di bandingkan Kabupaten lainnya di Tanah Papua.

Para Tokoh dan partai pengusung mengajak dan menyerukan bagi warga Distrik Kwamki Narama untuk tetap pendirian memilih pasangan Johannes Rettob-Emanuel Kemong pada pencoblosan tanggal 27 November 2024 di tempat pemungutan suara masing-masing di wilayah distrik Kwamki Narama.
Kemeriahan Peresmian Posko Induk Kwamki Narama di isi dengan tari-tarian adat warga pegunungan mimika sebagai bentuk penghormatan warga bagi calon pemimpin mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mimika 2024-2029.

Postingan Terbaru