Seminar Sehari Kesehatan Keluarga di Gelar Dinas Kesehatan Mimika di Distrik Wania

Distrik Wania Kabupaten Mimika menjadi wilayah ke empat dalam kegiatan seminar sehari kesehatan keluarga yang di gelar Dinas Kesehatan Mimika pada Rabu, 2 Oktober 2024 di Balai Kelurahan Wonosari Jaya SP4 Timika.

Giat turut dihadiri Kepala Distrik Wania Matius Sedan, Kabid Kesehatan Masyarakat Lenni Silas dan Tim, Puskesmas, serta Kader dan peserta lainnya. Disampaikan dalam giat tersebut terkait Hak untuk hidup yang layak menjadi penting untuk diberikan terutama bagi Ibu dan Anak sebagai Investasi terbaik masa depan bangsa.

Dipesankan Kabid Kesehatan Masyarakat Lenni Silas, peningkatan Kesehatan harus di mulai dari unit terkecil yaitu dari keluarga terutama bagi ibu dan anak, dimana Ibu dan anak di kategorikan sebagai kelompok yang rentan atau yang mudah sakit terutama bagi ibu yang sedang mengandung.

Kepala Distrik Wania Matius Sedan mengapresiasi giat Dinas Kesehatan dan berharap dari giat Seminar Sehari tersebut dapat di teruskan peserta yang hadir sebanyak 60 orang , bagi masyarakat lainnya di wilayah Distrik Wania.

Postingan Terbaru