Papua Tengah Emas, Adil, Berdaya Saing, Harmonis di Usung Paslon No. 3 Jadi Visi dan Misi

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua Tengah nomor urut 3 Meky Nawipa dan Dinas Geley memfokuskan arah pembangunan Papua Tengah pada keadilan, data saing, bermartabat dan harmonis.

Calon gubernur Papua Tengah nomor urut 3, Meky Nawipa dalam penyampaian visi misi dalam debat terbuka menyampaikan beberapa point penting visi misi yang akan diwujudkan untuk Papua Tengah dalam 5 tahun ke depan. Diantaranya, pelayanan disemua sendi kehidupan berdasarkan sila kelima Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Papua Tengah harus berdaya saing yang mana semua orang mempunyai hak yang sama dalam penyimpanan sumber daya manusia yang terampil dan siap pakai di semua bidang.

Papua Tengah bermartabat yang mana setiap orang harus dihargai tanpa memandang status, golongan dan sebagainya serta mempunyai kesempatan yang sama untuk menjalani kehidupan sejahtera di Papua Tengah. Papua Tengah harmonis dengan menciptakan kedamaian dan kebersamaan di seluruh masyarakat Papua Tengah. Papua Tengah harus maju dan mengelola sumber daya alam secara profesional di berbagai sektor dan menghormati hak ulayat masyarakat adat.

"Papua Tengah berkelanjutan program kerja 5 tahun ke depan menjadi dasar dan pondasi bagi generasi orang Papua untuk 50 tahun sampai 100 tahun ke depan," kata Meky Nawipa.

Postingan Terbaru