Keluarga Besar Sikka Mimika, Dukung Johannes Rettob-Emanuel Kemong Pimpin Mimika 5 Tahun Kedepan

Kedatangan Pasangan Johannes Retto-Emanuel Kemong ke Posko Pemenangan Sikka for JOEL di Jalan Nawaripi, di sambut Keluarga Besar Sikka dengan tari-tarian adat sebagai bentuk penghormatan kepada pasangan JOEL dan didampingi Ketua-ketua adat Sikka pada minggu, 20 oktober 2024.

Posko Sikka for JOEL sebagai salahsatu Posko Pemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob-Emanuel Kemong 2024-2029 langsung di resmikan pasangan JOEL dengan pengguntingan Pita di damping ketua keluarga besar Sikka Mimika.

Ramai Warga keluarga besar Sikka Mimika hadir dalam peresmian posko sebagai bentuk dukungan bagi pasangan JOEL, dimana di hadapan warga Sikka Mimika, pernyataan dukungan di sampaikan perwakilan keluarga besar mewakili Warga Sikka Mimika.

Tari-tarian daerah Sikka pun di tampilkan sebagai luapan kegembiraan dalam giat tersebut, dimana pasangan Johannes Rettob-Emanuel Kemong di jamu dengan ciri khas keluarga besar Sikka Mimika. Dengan pesan yang sama bagi warga Sikka Mimika agar pada 27 November 2024 nanti coblos JOEL nomor 1 mulai Pukul 8 pagi hingga selesai, hal tersebut disampaikan Johannes Rettob saat bertatap muka langsung bersama warga Sikka Mimika.

Postingan Terbaru