Keluarg Besar Belu, Malaka, Timur Leste (KBMT) di Mimika Pastikan Pilih JOEL Jadi Kepala Daerah Mimika

Keluarga besar Kerukunan Belu,Malaka, Timor Leste (KBMT) di Mimika pastikan berjuang menangkan pasangan Johannes Rettob-Emanuel Kemong nomor urut 1 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mimika Periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan tokoh adat KBMT Mimika Marsel Delima dihadapan pasangan JOEL saat bertandang ke Posko Relawan KBMT di jalan Budi Utomo ujung pada Jumat, 18 oktober 2024, dimana pasangan JOEL di Nilai Layak memimpin Kabupaten Mimika.

Calon Bupati Mimika,Johannes Rettob, menyampaikan terimakasih banyak kepada keluarga besar Belu,Malaka dan Timor Leste di Kabupaten Mimika atas dukungan yang telah diberikan. Ia menyampaikan bahwa dirinya dan Emanuel Kemong merasa terharu atas penyambutan yang luar secara adat yang dilakukan oleh keluarga besar KBMT terhadap pasangan JOEL.

Ucapan terima kasih kepada keluarga besar KBMT juga disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Mimika, Emanuel Kemong. Emanuel menegaskan bahwa dirinya bersama dengan Johannes Rettob adalah representasi dua suku besar Amungme dan Kamoro sebagai pemilik negeri Mimika.

Ia juga mengajak kepada keluarga besar Belu,Malaka dan Timor Leste untuk berjuang bersama memenangkan pasangan JOEL pada Pemilukada Kabupaten Mimika pada tanggal 27 November mendatang dengan memilih JOEL nomor urut 1.

Postingan Terbaru