Dinkes Mimika Seminar Sehari Kesehatan Ibu dan Anak Invenstasi Masa Depan di Distrik Mimika Baru

Seminar Sehari tentang Kesehatan Ibu dan Anak Kembali di gelar Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika pada Selasa, 1 Oktober 2024 di wilayah Distrik Mimika Baru yang di hadiri 60 peserta, dengan mengusung tema Kesehatan Ibu dan Anak Investasi Terbaik untuk masa depan Bangsa.

Giat Turut dihadiri Kepala DIstrik Mimika Baru Joel Daniel Luhukay, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Mimika Lenni Silas dan Jajarannya, Perwakilan Puskesmas dan lintas sector lainnya.

Disampaikan dalam giat tersebut kehidupan yang layak dilakukan dengan pemenuhan kebutuhan baik secara jasmani maupun rohani, dimana keluarga sebagai unit masyarakat terkecil memiliki peran penting dalam pembangunan generasi mendatang yang berkualitas.

Dikatakan Kabid Kesehatan Masyarakat Lenni Silas, Distrik Mimika Baru menjadi Distrik Ketiga dari enam Distrik yang menjadi target Sosialisasi Kesehatan Ibu dan Anak oleh dinas Kesehatan Kabupaten Mimika.

Dalam kesempatan tersebut dirinya berharap lepas giat tersebut para peserta yang hadir dapat menyebarluaskan informasi yang diterima di lingkungan masing-masing sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam mengedukasi masyarakat.

Postingan Terbaru