Pasangan JOEL Dapatkan Dukungan Penuh Anak Cucu Perintis Nusantara Timika

Kedatangan Pasangan Johannes Rettob – Emanuel Kemong ke Posko Pemenangan Anak Cucu Perintis Nusantara Jalan C Heatubun Disambut Tarian Adat Suku Kamoro sebagai bentuk penghargaan.

Mewakili Anak Cucu Perintis (ACP) Mimika Petrus Yanwarin mengatakan dukungan penuh tetap akan diberikan bagi pasangan Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL) sebagai Bupati Wakil Bupati Mimika 2024-2029. 

Petrus Yanwarin mewakili Anak Cucu Perintis dalam sambutannya mengatakan, mewakili ACP pihaknya menberikan dukungan penuh kepada JOEL, karena lima tahun kedepan JOEL akan membawa masyarakat untuk mencapat kesejahteraan. 

Cabup Mimika Johannes Rettob dalam kesempatan tersebut merasa terharu atas dukungan yang di berikan anak cucu perintis mimika, dan meminta dukungan Doa dan kerja bersama dalam pemenangan JOEL. Cawabup Mimika Emanuel Kemong dalam Kesempatan tersebut mengapresiasi Anak Cucu Perintis karena dengan Sukarela dan Tulus untuk memberikan Dukungan Penuh bagi pasangan Johannes Rettob – Emanuel Kemong maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mimika 2024-2029.

Postingan Terbaru