KPU Mimika Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati


Kordiv Hukum KPU Mimika Hironimus Kia Ruma mengatakan Hasil Pemeriksaan Kesehatan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati mimika telah diterima KPU Mimika, dimana Ketiga Paslon tersebut dinyatakan lolos Tes Kesehatan.

Hal tersebut dikatakannya Usai melaksanakan serahterima berita acara hasil pemeriksaan kesehatan tiga pasangan calon yang mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan pada 31 Agustus hingga 1 september 2024.

“Untuk hasil pemeriksaan tadi kita sudah dapat jadi semua calon ini mampu menurut pemeriksaan. Itu bukan informasi rahasia kami sampaikan bahwa hasil pemeriksaan itu mampu semua calon,” kata Koordiv Hukum KPU Hironimus Kia Ruma dalam jumpa pers usai penyerahan berita acara hasil pemeriksaan Bapaslon, Selasa (3/9/2024) di RSUD Mimika.

Dikatakan Hironimus, dari dokumen yang di terimanya ada 6 dokumen dari hasil pemeriksaan, dimana setelah diterimanya berita acara hasil pemeriksaan kesehatan para calon kepala daerah ini sudah sesuai dengan jadwal tahapan yang ditentukan oleh peraturan.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada tim pemeriksa dan juga kepada RSUD Mimika yang telah turut membantu dalam tahapan pemeriksaan kesehatan Paslon dengan baik, lancer dan aman.

Selanjutnya, dokumen berita acara tersebut akan di upload ke aplikasi SILON oleh KPU dan akan di teruskan ke Pasangan Calon masing-masing sebagai sebagai tembusan dari KPU Mimika.

Postingan Terbaru