KPU Mimika RAKOR Tanggapan Masyarakat dan DPHSP Tingkat Kelurahan dan Distrik

Rapat Koordinasi terkait masukan atau tanggapan masyarakat dan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPHSP) di Tingkat Kelurahan, Kampung dan Tingkat Distrik digelar KOmisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika Selasa, (3/9/2024) di Ballroom Hotel Horison Timika.

Usai Membuka Kegiatan, Kordiv Data KPU MImika Budiono Muchie mengatakan giat tersebut merupakan penguatan bagi rekan-rekan yang bertugas di tahapan tanggapan masyarakat yang berlangsung pada 18 hingga 27 Agustus lalu yang nantinya akan di followup dalam diskusi teknis pelaksanaan pleno.

"Boleh ada catatan selama tanggapan masyarakat yang dimulai pada tanggal 18 - 27 Agustus lalu. Kira kira teman PPS ada mendapatkan tanggpan masyarakat nanti tolong di folloup, kita akan diskusi dalam teknis pelaksanaan pleno” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Divisi Data PPD Distrik Mimika Baru, Ketua dan Anggota Divisi Data PPD Distrik Wania, Ketua dan Anggota PPS se- Distrik Mimika Baru, Ketua dan Anggota PPS se- Distrik Wania.

Postingan Terbaru