Ini Ungkapan Hati Johannes Rettob Paling Lengkap di Akhir Masa Jabatan Plt. Bupati Mimika

Mengakhiri masa jabatan masa kepemimpinan omtob yang berakhir pada 6 september 2024 lalu, wakil bupati mimika johannes rettob mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten mimika.

Hal tersebut disampaikan johannes rettob dalam jumpa pers di kediamannya pada minggu, 8 september 2024 yang di hadiri seluruh awak media di kabupaten mimika.

Dikatakannya, seharusnya masa jabatan bupati dan wakil bupati berakhir di gelar dalam paripurna, namun dirinya tidak mengetahui alasan tidak di gelarnya paripurna di dprd mimika.

Namun, johannes rettob meminta maaf kepada masyarakat mimika apabila di masa kepemimpinan omtob terdapat masih banyak kekurangan dan omtob tidak dapat menyalurkan aspirasi masyarakat secara keseluruhan. Namun di katakannya paling tidak kinerja omtob selama 5 tahun terakhir telah mencapai pembangunan 65 persen berdasarkan rpjmd di berbagai bidang.

Banyak hal di ungkapkan johannes rettob selama memimpin kabupaten mimika, namun dari hati kecilnya yang paling dalam cita-cita pembangunan di mimika sampai saat ini dirasakannya harus terus dilakukan dengan tulus dan iklas. Dirinya berpesan kedepan siapapun bupatinya nanti dapat memberikan yang terbaik untuk pembangunan mimika yang lebih baik kedepan.

Postingan Terbaru