Dinas Perumahan Mimika Bangun 123 Rumah Layak Huni Tahun 2024 di Beberapa Distrik

Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Mimika, untuk pembangunan Rumah Layak Huni tahun 2024 sudah di bangun 123 Unit yang tersebar di beberapa Distrik yang di anggarkan dari APBD Mimika tahun 2024.

Hal tersebut dikatakan Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Mimika Suharso pada Kami 19 september 2024 saat menghadiri pertemuan di Kantor Bappeda Mimika. Di tambahnya terkait Penerangan dari Dana Otonomi Khusus masih sementara di Proses di LPSE.

Dikatakannya terkait data penerima rumah layak huni yang di khususkan bagi orang asli Papua, dinas Perumahan berkoordinasi dengan Kelurahan dan Distrik, dimana penerima bantuan diwajibkan melampirkan Kartu Keluarga, KTP maupun sertifikat rumah.

Untuk tahun 2025 mendatang fokus pembangunan akan di mulai dari kampung ke Kota , dimana sesuai instruksi PJ Bupati Mimika Valentinus Sumito harus dilakukan pendataan dengan baik, dikatakan Suharso pembangunan rumah layak huni yang di bangun dengan dana Otonomi Khusus sebanyak 41 rumah, untuk korban bencana 22 unit dan bagi hasil sebanyak 60 unit di tahun 2024.

Postingan Terbaru