31 Mahasiswa Ikuti Penetapan Kelulusan Strata 2 (S2) Fakultas FEB UNCEN Angkatan-29 Tahun 2024

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih menggelar Penetapan Kelulusan Program Strata 2 (S2) Ilmu Ekonomi Periode III tahun 2024 di Mimika bagi 32 Mahasiswa Ekonomi Angkatan ke-29 yang di gelar pada Sabtu, 28 September di Multi Porpose Kuala Kencana.

Dalam Kesempatan tersebut dikatakan Ketua Program Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih Prof.Dr. Elsyan R.Marlissa.,SE.,M.SI, pelaksanaan pendidikan magister Ilmu Ekonomi merupakan tugas dan tanggungjawab Tri Darma perguruan tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian dalam tujuan peningkatan Kualitas Sumber daya manusia di Indonesia.

Di tambahkannya, 31 mahasiswa yang mengikuti penetapan kelulusan Program Strata 2 Ilmu Ekonomi menyelesaikan kelulusan tepat waktu dalam 2 tahun dengan 4 semester, dimana lima dari mahasiswa tersebut meraih cumlaude dengan IPK 3,83.

Ucapan terima kasih disampaikan perwakilan Mahasiswa yang lulus dalam giat tersebut kepada para dosen yang telah melaksanakan Tri Darma Pendidikan dengan Baik bagi Para Mahasiswa dalam Penetapan Kelulusan tersebut.

Postingan Terbaru