(Slide Foto) Kadiv Hukum KPU Mimika Pimpin Upacara HUT RI ke-79, Minta Lintas Divisi KPU Jaga Solidaritas

W3.CSS

Slide Foto


Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten mimika menggelar upacara bendera peringatan hut ri ke-79 tahun di kantor baru kpu mimika jalan irigasi hasanuddin timika 17 agustus 2024 pagi, dimana yang bertindak selaku inspektur upacara koordinator divisi hukum, hironimus ladoangin kiaruma.

Disampaikan Hironimus selaku Pembina upacara menegaskan pentingnya menjaga solidaritas internal KPU Mimika sebagai penyelenggara pemilukada 2024 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini. Dirinya menekankan untuk mengesampingkan ego sektoral masing-masing demi suksesnya Pemilukada 2024 di Mimika.

"Di momen perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 ini, saya hanya mengingatkan kita semua untuk tetap fokus pada tujuan kita sebagai penyelenggara. Jika para pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan dengan senjata, maka hari ini dengan porsi kita masing-masing sebagai penyelenggara harus menghadirkan pilkada yang bermartabat, dan adil bagi semua orang," tekan Hiro.

Di momentum itu, KPU Mimika juga menyerahkan penghargaan satya lancana kepada Sekretaris KPU Mimika, Roni Toisutta sebagai tanda telah mengabdi selama lebih dari 10 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara.

Postingan Terbaru