Sambut HUT RI ke-79 Tahun Distrik Kuala Kencana Gelar Lomba Libatkan 2 Kelurahan 8 Kampung

Menyambut Hut RI ke-79 Tahun di Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah menggelar sejumlah lomba yang melibatkan dua kelurahan dan delapan kampong sedistrik kuala kencana.

Kegiatan lomba di gelar di masing-masing kampong dan kelurahan yang berakhir pada tanggal 15 Agustus 2024 yang di gelar di kantor distrik kuala dimana sekaligus dirangkai dengan penutupan Perayaan dan penyerahan hadiah yang turut di hadiri Asisten 2 Setda Mimika Willem Naa.

Lomba yang di gelar diantaranya Lomba Hias Gapura, Lomba Kebersihan Lingkungan, Lomba Mewarnai Bendera Merah Putih Tingkat Sekolah Dasar dan Lomba Busana HUT RI ke-79 Tahun. Asisten 2 Willem Naa yang juga sebagai Ketua Panitia HUT RI ke-79 Tahun di Mimika menyambut baik dan mengapresiasi Distrik Kuala Kencana sebagai Distrik yang Pertama melaksanakan dan menyelesaikan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat sebelum puncak Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus Besok.

Penyerahan hadiah lomba diserahkan Danramil dan Kapolsek Kuala Kencana, Kepala Distrik dan Asisten dua Setda Mimika Willem Naa berupa uang pembinaan, dan bagi Juara 1,2 dan 3 mendapatkan uang pembinaan dan juga piala penghargaan.

Kepala Distrik Kuala Kencana Yemy Gobai dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat baik itu aparat TNI/Polri, Aparat Distrik, Kelurahan dan Kampung dan seluruh warga Distrik Kuala Kencana, dirinya berpesan agar rasa persatuan terus di pupuk seluruh warga guna menciptakan rasa aman di wilayah distrik kuala kencana.

Postingan Terbaru