Pilot Glen Malcolm Conning Meninggal Dalam Tugas Di Distrik Alama, Bupati Mimika Turut Berbela Sungkawa

Bupati mimika johannes rettob mewakili pemkab mimika menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya pilot helikopter pt. Intan angkasa asal new zealand glen malcolm conning yang meninggal ditangan kelompok kriminal bersenjata (kkb) dalam tugasnya membawa tenaga kesehatan di distrik alama, senin 5 agustus 2024 lalu.

Pesan tersebut di sampaikan melalui pesan suara pada rabu 7 agustus 2024 oleh bupati mimika johannes rettob, bupati merasa sedih atas insiden yang terjadi dan berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi.

Dikatakan bupati mimika johannes rettob, helikopter intan angkasa di gunakan pemda mimika melalui dinas kesehatan untuk keperluan transportasi tenaga kesehatan ke daerah pegunungan mimika dalam pelayanan puskesmas.

Dalam pelayanan kesehatan tersebut di atur dalam pola shift karena keterbatasan fasilitas dan situasi kurang kondisif di daerah tersebut. Terkait langkah selanjutnya untuk pelayanan di daerah tersebut belum bisa di pastikan karena harus berkoordinasi dengan pihak keamanan.

Postingan Terbaru