Pemkab Mimika Serahkan Bantuan Sembako Tanggap Darurat Korban Banjir Kelurahan Kamoro Jaya

Pemerintah kabupaten mimika respon cepat tanggap melalui dinas sosial, dinas bpbd dan opd lintas sektor lainnya menyerahkan bantuan bahan makanan bagi warga mimika terdampak bencana banjir akibat curah hujan tinggi di kabupaten mimika.

Dalam kesempatan tersebut bantuan di serahkan langsung secara simbolis pj. Sekda mimika petrus yumte mewakili bupati, bagi korban banjir di wilayah distrik wania kelurahan kamoro jaya, khususnya bagi warga masyarakat yang tinggal di rt 31, 32, 34 dan 35 kompleks belakang kuburan satuan pemukiman satu, yang rata-rata berasal dari suku nduga dan suku amungme.

Bantuan yang di berikan berupa beras sebanyak 1125 kilo, minyak goreng, telur, air mineral, susu formula dan lainnya bagi 60 kepala keluarga terdampak di wilayah rt 31,32,34,dan 35 distrik wania kelurahan kamoro jaya.

Dalam kesempatan tersebut di katakan pj sekda mimika petrus yumte, musibah banjir akibat curah hujan tinggi di mimika juga terjadi di beberapa wilayah lainnya di mimika, yaitu di miyoko, aikawapuka, mimika timur dan lainnya yang juga akan di respon cepat oleh pemerintah daerah.

Postingan Terbaru