Momen Hut RI Ke-79, Dukcapil Gelar Nikah Massal 100 Pasangan Tahun 2024, Plus Voucher Hotel Gratis

Nikah massal dan itsbat di gelar dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten mimika pada senin, 12 agustus 2024 di gedung eme neme yauware yang di buka staf ahli bupati mimika inosensius yoga pribadi.

Sebanyak 100 pasangan suami istri mengikuti nikah catatan sipil dan itsbat, yang terdiri dari 50 pasangan secara islam dan 50 pasangan suami istri secara katolik dan protestan, dimana pasangan muslim yang belum menikah melaksanakan pernikahan akad dan yang menikah siri secara itsbat, dan kristen nikah catatan sipil selepas nikah di gereja.

Staf ahli bidang ekonomi dan keuangan setda mimika, inosensius yoga pribadi dalam sambutan bupati, mengapresiasi dinas dukcapil dengan berbagai inovasi yang dilakukan. Dengan nikah massal ini menjadi bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat dalam rangka tertib adminduk.

Dikatakan kadisdukcapil mimika slamet sutejo, tahun ini peserta nikah massal meningkat, dimana tahun lalu hanya di ikuti 78 pasangan dan tahun ini menjadi 100 pasangan yang mengikuti nikah massal secara gratis, di tambahnya nikah massal ini sebagai bentuk pelayanan terpadu sekaligus menyambut hut ri ke-79 tahun. Sebagai bentuk apresiasi dinas dukcapil mimika memberikan voucher menginap semalam di hotel bagi 100 pasangan yang mengikuti nikah massal.

Postingan Terbaru