KPU Mimika Syukuran Kantor Baru, Akan Digunakan Pada 27 Agustus Mendatang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika gelar Ibadah Syukur masuk kantor baru Kantor KPU Mimika yang baru di Jl. Hasanudin, Timika, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah Kamis, (22/8/2024).

Dikatakan Ketua KPU Mimika Dete Abugau, pada tanggal 27 Agustus mendatang pihaknya sudah akan menggunakan gedung baru tersebut sepenuhnya, pihaknya bersyukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika atas fasilitas gedung baru yang di miliki KPU Kabupaten Mimika.

Terkait Status Gedung tersebut saat ini masih menjadi milik Pemkab Mimika, dimana status pinjam pakai ini akan berlaku 3 tahun kedepan dan tahun berikutnya akan di hibahkan ke KPU Mimika.

pembangunan gedung kantor KPU Mimika dibangun dalam 2 tahap. Tahap pertama pemerintah Kabupaten Mimika mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 4,8 Miliar, sedangkan tahap kedua Pemerintah Kabupaten Mimika mengalokasikan anggaran sebesar Rp.14 Miliar. Total anggaran yang digelontorkan Pemerintah Daerah untuk pembangunan gedung tersebut senilai Rp.18,8 Miliar.

Postingan Terbaru