KPU Mimika Gelar Penetapan DPS, Pleno Rekapitulasi DPSHP Tingkat Distrik Telah Selesai 100 persen

Timika-papuamctv.com
,Pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil pemutakhiran (DPSHP) pada 18 distrik telah rampung 100 persen, hal tersebut di katakan koordinator divisi data dan informasi KPU mimika budiono michie.

Dikatakan muchie proses dpshp tingkat distrik berlangsung setelah dilaksanakannya rekapitulasi proses coklit tingkat kelurahan dan yang yang ada di mimika yang berlangsung hingga tanggal 3 agustus, dimana selepas pelaksanaan rekapitulasi tingkat distrik pada 5 hingga 7 agustus 2024, akan di lanjutkan di tingkat kabupaten untuk menetapkan daftar pemilih sementara (dps).

“iya semua distrik sudah 100 persen melaksanakan pleno, lalu dilanjutkan tingkat distrik dari tanggal 5-7 agustus 2024. Kalau tingkat distrik masih akumulasi berapa kira-kira data pemilihnya di setiap distrik se kabupaten mimika. Angka pastinya belum karena setelah ditetapkan nanti hasil data pleno mereka baru kita (kpu kabupaten) akan akumulasikan semua," terangnya”.

Dikatakan budiono minggu (11/8/2024) kpu mimika akan mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih sementara (dps) tingkat kabupaten mimika pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati kabupaten mimika tahun 2024.

Kegiatan ini berdasarkan peraturan komisi pemilihan umum nomor 7 tahun 2024 tentang penyusunan daftar pemilih dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota dan surat keputusan komisi pemilihan umum nomor 799 tahun 2024 tentang petunjuk teknis penyusunan daftar pemilih dalam

Penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota, kpu kabupaten mimika akan melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih sementara (DPS) tingkat kabupaten mimika pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati kabupaten mimika tahun 2024.

Postingan Terbaru