KPU Mimika FDG Tahapan Pilkada Mimika Pemilihan Bupati bersama Lintas Sektor di Mimika

Fokus Group Diskusi (FGD) Dalam Rangka Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Mimika Tahun 2024 di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika pada Jumat, 23 Agustus 2024 di grand tembaga Timika.

Dalam giat tersebut di hadiri RSUD Mimika , Bawaslu, Bappeda , Polres Mimika, Dinas Kesehatan Mimika guna membahas berbagai persiapan mulai dari pengamanan, kesehatan dan perihal lainnya dalam Pemilukada Mimika 2024.

Dalam kesempatan tersebut di katakan KORDIV Hukum KPU Mimika Hironimus Ladoangin, terkait tugas dan fungsi masing masing, Polres Mimika akan menangani pengamanan mulai pendaftaran hingga penetapan Paslon, RSUD akan melakukan pemeriksaan Fisik dan Mental Paslon dan agenda lainnya.

Dikatakannya koordinasi bersama Bawaslu juga akan di lakukan terkait potensi-potensi sengketa yang mungkin terjadi serta hal teknis lapangan lainnya. Untuk Pemeriksaan kesehatan Paslon, Dinas Kesehatan akan mendatangkan Psikiater dari Makassar, rencana pemeriksaan Pasangan Calon akan dilakukan di RSUD Mimika pada 30-31 Agustus 2024 mendatang.

Postingan Terbaru