HUT RI Ke-79 Tahun di Mimika, Jadi Refleksi dan Evaluasi Pembangunan di Mimika

Upacara hari kemerdekaan republik indonesia ke-79 tahun di mimika, pada sabtu 17 agustus 2024 digelar khidmat sebagai rasa syukur kepada tuhan atas kemerdekaan, dimana bupati mimika johannes rettob bertindak sebagai inspektur upacara.

Walaupun upacara hut ri ke-79 tahun di gelar dalam cuaca mendung, tidak mengurangi semangat peserta upacara dari berbagai kalangan baik itu dari dprd mimika, forkompimda, aparatur sipil negara, dan seluruh pejabat di lingkup pemkab mimika.

Bupati mimika johannes rettob dalam kesempatan tersebut mengatakan, di momen hut ri ke-79 tahun ini sebagai momen untuk merefleksikan dan evaluasi kinerja pembangunan di kabupaten mimika. Dikatakannya masa kepemimpinan omtob akan berakhir pada 6 september mendatang, dimana masa pembangunan lima tahun terakhir ini dijadikan dasar pembangunan menuju mimika yang lebih baik kedepan.

Dirinya selaku kepala daerah meminta maaf jika dalam masa kepemimpinan omtob terdapat banyak kekurangan untuk memenuhi cita-cita pembangunan di kabupaten mimika. Walaupun dari pada itu dirinya berharap semangat persatuan dalam bingkai nkri harus terus di pupuk bersama masyarakat mimika sebagai salahsatu kekuatan pembangunan yang juga menjadi visi misi dalam mewujudkan mimika cerdas, aman damai dan sejahtera mulai kini dan nanti.

Postingan Terbaru