HUT RI KE-79 Tahun di Distrik Tembagapura, di Gelar Berbagai Lomba dan Pasar Murah

Peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke 79 tahun di wilayah distrik tembagapura sukses di gelar bersama lintas sektor pada sabtu 17 agustus 2024, dimana kebersamaan muali dari persiapan hingga pelaksanaan dapat berjalan dengan sukses. Hal tersebut disampaikan kepala distrik tembagapura thomas yawame usai pelaksanaan upacara hut ri ke-79 tahun.

Momen hut ri ke-79 tahun, distrik tembagapura mendapatkan 50 bendera merah putih dari pemkab mimika, dan 100 bendera yang disiapkan distrik tembagapura dan sudah di kibarkan di 13 kampung sedistrik tembagapura.

Upacara hut ri ke-79 tahun distrik tembagapura, di gelar di kampung banti 2 wilayah waa banti, yang turut di meriahkan dengan berbagai perlombaan, diantaranya bola volly, futsal, tarik tambang, serta perlombaan yang di gelar bagi anak-anak yang berlangsung khidmat.

Giat dalam rangka hut ri ke-79 tahun di gelar dengan berkolaborasi bersama pt. Freeport indonesia, satgas elang, satgas pos tni, satgas pos brimob, polsek, koramil serta bersama seluruh masyarakat.

Dalam momen tersebut distrik tembagapura bekerjasama dengan koperasi primo menggelar pasar murah untuk masyarakat yang mendapatkan antusias dari masyarakat tiga kampung dan beberapa dusun yang ada di wilayah distrik tembagapura.

Postingan Terbaru