Dukcapil Mimika Rakornis Monev Layanan Adminduk Sukseskan Pilkada 2024

Rapat koordinasi teknis bersama lintas opd dan sektor lainnya di gelar dinas dukcapil mimika pada senin, 26 agustus 2024 yang di buka asisten 1 setda mimika septinus timang bersama pejabat publik lainnya di mimika.

Rakornis di gelar dalam tujuan monitoring dan evaluasi pelayanan adminduk, membangun kolaborasi lintas sektor dalam tujuan transformasi digital untuk pelayanan publik demi suksesnya pilkada serentak tahun 2024.

Dikatakan kadis dukcapil mimika slamet sutejo pelayanan dukcapil mimika melalui inovasi jemput bola administrasi kependudukan (jempol adminduk) akan dilakukan di wilayah pesisir mimika seperti fanamo, omawita dan lainnya, layanan adminduk juga akan di gelar di sekolah menengah atas bagi pemilih pemula yang sudah berusia 17 tahun.

Layanan dukcapil per 26 agustus sudah di mulai di sentra pendidikan termasuk layanan adminduk di lapas timika, untuk layanan adminduk mimika saat ini sudah bisa dilakukan di beberapa kantor distrik maupun kelurahan dalam kota termasuk di rsmm mimika selain di kantor dukcapil di jalan cenderawasih. Peserta dihadirkan dari opd, distrik, kelurahan, puskesmas dan instansi vertikal, mitra kerja pelayanan dukcapil kabupaten mimika.

Postingan Terbaru