Distrik Mimika Baru Sambut HUT RI ke-79 Tahun Gelar Lomba Kebersihan 11 Kelurahan 3 Kampung

Distrik Mimika Baru menyongsong HUT RI ke-79 Tahun juga turut meramaikannya dengan perlombaan perlombaan yang melibatkan 11 Distrik dan 3 Kampung di wilayah distrik Mimika Baru, dimana sekretaris distrik bertindak selaku ketua panitia.

Dikatakan Sekretaris Distrik Mimika Baru Alan Jaya Tassa, dalam menyambut HUT RI ke-79 Tahun di distrik Mimika Baru, di gelar dua jenis perlombaan kebersihan oleh 11 kelurahan dan 3 kampung dan lomba gaplek.

Dikatakannya hal tersebut dalam tujuan lebih mempererat kebersamaan dalam upaya peningkatan pelayanan public kepada masyarakat khususnya 11 kelurahan dan 3 kampung sedistrik Mimika Baru.

Untuk lomba kebersihan peringkat pertama di raih kelurahan Dingo Narama, di ikuti kelurahan pasar sentral di peringkat kedua dan Kelurahan Timika Jaya dan Kelurahan Timika Indah menempati peringkat 3 dan 4, sementara Kelurahan Sempan menduduki peringkat 5.

Dikatakannya untuk lomba kebersihan, selain di nilai terkait kebersihan juga di nilai dari kekompakan warga dan pelayanan public di wilayah tersebut, dimana setiap kelurahan dan kampung satu RT menjadi sampel untuk di ikutkan dalam lomba kebersihan.

Dalam kesempatan tersebut mewakili kepala distrik, sekretaris distrik Mimika Baru berpesan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing selepas perlombaan, baik itu terkait tempat pembuangan sampah maupun jam buang sampah, dimana jam buang sampah sesuai jadwal harus pada pukul 18:00 (jam 6 Sore) sampai jam 06:00 Pagi.

Postingan Terbaru