Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, PHBI Mimika Gelar Pawai Ta’aruf

Tahun baru islam 1 muharram 1446 hijriah di kabupaten mimika di meriahkan dengan pawai ta’aruf oleh panitia hari besar islam (phbi) kabupaten mimika bersama seluruh ormas islam serta kerukunan di kabupaten mimika pada sabtu, 6 juni 2024.

Pawai di gelar mulai pukul 7 pagi dengan titik kumpul di pasar lama timika yang di buka asisten 1 setda mimika robert kambu mewakili bupati yang di dampingi ketua phbi mimika la itam gredenggo.

Pawai ta’aruf tahun baru islam 1 muharram 1446 hijriah di ikuti ribuan peserta yang berjalan kaki mulai dari lapangan pasar lama timika melewati jalan pendidikan, jalan budi utomo, bundaran timika indah, jalan belibis dan berakhir kembali di lapangan timika indah, yang di lakukan dengan semangat iman dan islam warga muslim di mimika.

Giat tersebut turut dihadiri forkompimda, forum kerukunan umat beragama mimika dan ormas lainnya di mimika. Selepas pawai ta’aruf panitia hari besar islam mimika juga mengadakan door price undian bagi seluruh peserta pawai ta’aruf dengan berbagai hadiah berupa kendaraan bermotor, serta alat elektronik lainnya.

Postingan Terbaru