PTFI Dan Pemkab Mimika Resmikan Toko Pusat Belanja Di Wilayah Distrik Tembagapura

PT. Freeport Indonesia Memprakarsai Pembangunan Toko Pembelanjaan Masyarakat Banti Dan Sekitarnya Di Wilayah Distrik Tembagapura, Yang Diresmikan Secara Bersama Oleh Pt.Freeport Indonesia Dan Pemkab Mimika Yang Diwakili Kepala Distrik Tembagapura Thobias Yawame Pada Kamis, 4 Juni 2024.

Toko Pembelanjaan Tersebut Akan Di Kelola Oleh Pt. Primo, Dimana Dalam Tujuannya Adalah Untuk Memudahkan Masyarakat Banti Dan Sekitarnya Berbelanja Kebutuhan Sehari-Hari Dengan Harga Yang Terjangkau.

Toko Pembelanjaan Dengan Nama Food Mart Ekspress Tersebut Berlokasi Di Pintu Banti Gate Pos 4 Yang Di Dukung Dan Kerjasama Bersama Departemen Community Melalui Divisi Clo, Cid, Pemerintah Distrik Tembagapura Dan Departemen Srm.

“ Toko Ini Sudah Lama Direncanakan, Dan Saat Ini Puji Tuhan Telah Terbangun Dan Diresmikan Bersama Untuk Memudahkan Masyarakat Berbelanja Dengan Harga Terjangkau” Hal Tersebut Di Sampaikan Kepala Distrik Thomas Yawame Di Saat Peresmian Food Mart Ekspress Tersebut.

Peresmian Food Mart Ekspress Tersebut Dihadiri Oleh Manajemen Primo, Pimpinan Clo Dan Devisinya, Kepala Distrik Dan Pegawai, Perwakilan Polsek, Perwakilan Danramil, Manajemen Rsm, Satuan Kesatuan Yg Bertugas Di Tembagapura Dan Perwakilan Masyarakat.

Postingan Terbaru