Pakai Dana Swadaya, Jemaat Gki Ebenhaezer Timika Peletakan Batu Pertama Gedung Serbaguna

“ Johannes Rettob : Saya turut bersemangat dalam kebersamaan umat, saya sumbang perdana 10 tiang pilar untuk gedung serbaguna ini secara pribadi”

Ibadah peletakan batu pertama gedung serbaguna di gelar bersama seluruh jemaat gki ebenhaezer timika pada 13 juli 2024 yang terletak di jalan elang kelurahan dingo narama kabupaten mimika.

Peletakan batu pertama dilakukan bupati mimika johannes rettob selaku kepala daerah, yang didampingi anggota dprd mimika dan pengurus gereja gki ebenhaezer timika dengan suka cita penuh semangat dalam melayani tuhan.

Dalam sambutannya bupati mimika johannes rettob mengatakan peletakan batu pertama merupakan momentum kebersamaan persaudaraan dan solidaritas dalam umat, dirinya turut bersemangat dalam kebersamaan umat, dimana secara pribadi bupati turut menyumbang 150 juta untuk pengadaan 10 tiang pilar gedung serbaguna tersebut yang harga satuannya senilai 15 juta rupiah.

Dikatakan pembangunan gedung serbaguna tersebut di bangun dalam mendukung pelayanan umat, dimana jemaat gki sebagai jemaat sentrum yang pertama berada di bumi amungsa. Pembangunan gedung serba guna akan di bangun dengan dana swadaya dan sumbangan donatur serta jemaat gki ebenhaezer timika.

Postingan Terbaru