KPU Prov. Papua Tengah Rapat Evaluasi Badan Adhoc Pemilu 2024 Bersama 8 Kabupaten

Kpu provinsi papua tengah bersama delapan kabupaten gelar rapat evaluasi pembentukan badan adhoc pemilihan umum 2024 dan persiapan penerimaan asn tahun 2024, kamis, 11 juli 2024 di hotel horison diana.

Giat tersebut sebagai eveluasi rekruitmen penyelenggara tingkat bawah atau adhoc di tingkat ppd dan pps terkhusus di daerah terpencil yang masih banyak yang belum tercover.

Ketua kpu papua tengah jennifer darling tabuni mengatakan, perlu adanya koordinasi yang berkelanjutan pada setiap tingkatan mengingat ppd dan pps merupakan perpanjangan tangan kpu.

Giat tersebut di gelar dalam tujuan penyatuan persepsi seluruh anggota kpu di provinsi papua tengah sebagai bentuk penguatan di sekretariat kabupaten/kota yang nantinya dapat diteruskan kepada tenaga pendukung di tingkat yang paling bawah sebagai salahsatu upaya mencegah berbagai konflik pilkada 2024 se provinsi papua tengah.

Selaku ketua, ia berharap agar seluruh kabupaten kota selalu menjaga koordinasi dan komunikasi baik demi kelancaran pelaksanaan pilkada dan pilgub hingga selesai.

Postingan Terbaru