KPU Mimika Monev Coklit di Distrik Mimika Barat dan Mimika Tengah Tahun 2024

W3.CSS

Slide Foto


Menuju distrik mimika barat kota tua kokonao dan distrik mimika tengah, komisi pemilihan umum kabupaten mimika yang di pimpin langsung ketua kpu dete abugau menggelar monitoring dan evaluasi pelaksanaan coklit pada jumat, (19/7/2024).

Terbagi menjadi dua tim terpisah di distrik mimika barat dan distrik mimika tengah, tim kpu mimika didampingi kesbangpol mimika dan awak media menyisir kampung di dua distrik untuk melihat langsung pelaksanaan coklit dan kendala yang terjadi di lapangan.

Setelah dilakukan monitoring dan evalusi secara langsung ketua PPD dan PPS selaku penanggungjawab memberikan garansi bahwa paling lambat besok Sabtu (20/07/2024) dipastikan sudah selesai (100%) untuk coklit, " katanya.

Dete juga menyampaikan apresiasi atas kerja baik yang dilakukan oleh seluruh petugas pantarlih setempat dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berperan aktif dalam membantu para petugas dalam menjalankan tugasnya.

" Untuk seluruh masyarakat kami sampaikan terimakasih karena sudah membantu petugaa dilapangan sehingga coklit dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan, " ujarnya.

Pada sela-sela kegiatan yang dilakukan secara door to door, Ketua KPU menyampaikan kepada warga masyarakat agar memilih pemimpin dengan hati nurani, masyarakat diminta agar tidak menerima uang dari para calon kepala daerah sehingga pemilihan ini dapat menghasilkan pemimpin yang baik dan mampu menjawab seluruh kebutuhan masyarakat di akar rumput.

Ketua juga menyampaikan agar seluruh masyarakat berpartisipasi dalam pemilihan dan tidak golput.

" Kita sebagai penyelenggara tentu mengaharapkan agar Masyarakat tidak golput. Sebab Pilkada merupakan pesta rakyat untuk menentukan pemimpinnya sendiri. Jadi harus datang ke TPS pada 27 November nanti, " ujar Dete.

Postingan Terbaru