KPU Mimika Bimtek E-Coklit Bagi Petugas Pantarlih Wilayah Pesisir dan Pegunungan Mimika

Bimbingan teknis penggunaan aplikasi e-coklit bagi pantarlih pilkada gubernur wakil gubernur dan bupati dan wakil bupati di gelar kpu kabupaten mimika pada selasa, 2 juli 2024.

Bimtek e-coklit bagi pantarlih pada kesempatan tersebut di gelar bagi petugas pantarlih di wilayah pesisir dan pegunungan mimika, yang di bimbing petugas teknis kpu mimika dan komisioner kpu budiono muchie kordiv data informasi, perencanaaa dan kordiv hukum hironimus kia ruma.

Dikatakan hironimus kia ruma dalam kesempatan tersebut, tugas dan tanggung jawab pantarlih adalah mendata setiap warga pada tingkat distrik hingga kampung untuk memastikan hak data pemilih.

Menurut hironimus tujuan dari coklit adalah mendapatkan tps dan tidak menghilangkan hak suara pada wilayah distrik tembagapura jila dan alama juga wilayah lain di seluruh pesisir pantai.

Dikatakan hiro kpu mimika akan memonitoring proses coklit untuk wilayah kota timika karena pantarlih sudah melakukan pendataan kepada warga.

Akhir dari kegiatan tersebut semua pantarlih wilayan pesisir dan pegunungan diberikan perangkat kerja pantarlih, yakni id card, rompi, jaket, topi dan atk untuk mendukung lancarnya tugas tanggung jawab petugas pantarlih.

Postingan Terbaru