KORMI Mimika Raker Tahun 2024, Matangkan Persiapan FORKAB dan FORNAS NTB 2025

Rapat kerja tahun 2024 komite olahraga masyarakat indonesia (kormi) kabupaten mimika di gelar bersama pengurus, sekaligus mempersiapkan festifal olahraga kabupaten (forkab) menuju fornas viii di nusa tenggara barat (ntb) 2025 mendatang yang di buka bupati mimika sekaligus ketua kormi provinsi papua tengah johannes rettob.

Apresiasi ketua kormi papua tengah johannes rettob diberikan bagi kormi mimika yang telah konsisten dalam program kegiatannya, dalam tujuan peningkatan partisipasi olahraga masyarakat mimika, dimana multiplay efek terjadi seperti kegiatan car free day setiap sabtu yaitu giat olahraga yang turut melibatkan umkm di mimika.

Bupati john rettob menilai, kormi mimika dan organisasi penggiat olahraga lainnya dinilai berperan penting, secara optimal berkolaborasi guna meningkatkan partisipasi olahraga masyarakat dari tingkat daerah hingga nasional.

Ketua kormi mimika habel taime mengatakan kormi mimika akan menjadi mitra pemerintah dalam mengembangkan olahraga tradisional yang ada di masyarakat mimika.

Ditambahnya olahraga menjadi dasar peningkatan selain kesehatan dan kebugaran tubuh namun juga membangun semangat kerja maupun kebersamaan di dalam lingkungan masing-masing.

Postingan Terbaru