Disdik Provinsi Papua Tengah Gelar FLS2N Tahun 2024 Tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan SLB

Festifal lomba seni siswa nasional tingkat provinsi papua tengah di gelar dinas pendidikan provinsi papua tengah pada 18 hingga 22 juli 2024 di kabupaten mimika yang melibatkan siswa tingkat sd, smp ,sma dan smk dan slb dari kabupaten nabire, kabupaten mimika dan kabupaten puncak.

Giat fls2n di buka kepala dinas pendidikan provinsi papua tengah marten ukago dengan penabuhan tifa, yang turut di hadiri perwakilan dinas pendidikan tiga kabupaten, seluruh peserta, pendamping dan tim juri.

Marten ukago dalam sambutannya mengatakan, untuk lomba fls2n tahun ini di gelar 45 mata lomba, dengan total hadiah sebesar 875 juta rupiah dimana juara satu akan mendapatkan 10 juta rupiah, juara dua 7,5 juta rupiah dan juara tiga 5 juta rupiah.

Dirinya berpesan nantinya dengan jumlah hadiah yang besar tersebut agar nantinya dapat di gunakan untuk kebutuhan fasilitas pendidikan siswa nantinya, hadiah sebesar itu di katakannya dalam tujuan memotivasi siswa untuk terus meningkatkan prestasi dari mata lomba yang di ikuti.

Mata lomba yang di gelar dalam fls2n tahun 2024 ini diantaranya baca puisi, cipta puisi, komik digital, menulis cerita pendek, jurnalistik, desain poster, fotografi, kriya, ilustrasi, gambar bercerita, instrumen solo gitar, menyanyi solo, cipta lagu, kreatifitas musik tradisional, ansabel campuran, film pendek, monolog, pantomim, tari kreasi, seni tari dan mata lomba lainnya.

Postingan Terbaru