Cendikiawan Perempuan Papua Kab. Mimika Resmi di Lantik Ketua CPP Pusat dr. Rosaline Irena Rumaseuw

Cendikiawan perempuan papua (cpp) provinsi papua tengah menggelar pelantikan pengurus cpp kabupaten mimika pada sabtu, 20 juli 2024 di mimika, yang turut di hadiri dan di buka ketua cendikiawan perempuan papua pusat dr. Rosaline irene rumaseuw.

Terpilih sebagai ketua cpp kabupaten mimika ancelina samber, sekretaris, titin rayar dan bendahara, imelda rumayomi, bersama pengurus lainnya, yang di lantik langsung ketua cpp pusat dokter rosaline irene rumaseuw bersama ketua cpp provinsi papua tengah berthe ibo.

Dijelaskan ketua cpp pusat dokter rosaline rumaseuw, saat ini cpp secara nasional sudah terbentuk di 27 provinsi se-indonesia hingga ke tingkat internasional, dikatakannya cpp sudah terdaftar kementerian hukum dan ham (kemenkumham) republik indonesia dan kongres wanita indonesia (kowani).

Sementara itu, ketua cpp papua tengah, bertha ibo menjelaskan ada empat asas dari cpp yaitu integritas, kepedulian, kerja sama dan inovatif dalam berorganisasi di cpp, dimana setiap anggota harus kompak dalam menjalankan fokus program pada bidang pendidikan, kesehatan dan seni budaya.

Sementara itu ketua cpp mimika, ancelina samber, usai dilantik yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh ketua cpp papua tengah, beti ibo, mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan tersebut.

Postingan Terbaru