BPKAD Mimika Sosialisasi Mekanisme Pembayaran Rumah Dinas Asn Lingkup Pemkab Mimika

Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (bpkad) kabupaten mimika menggelar sosialisasi mekanisme pembayaran rumah dinas asn di lingkungan pemkab mimika pada sabtu 20 juli 2024 yang di buka plt. Kaban bpkad mimika marthen malissa.

Dalam sambutannya dikatakan plt. Bpkad mimika marthen malissa, terkait rumah dinas tidak terlepas barang yang menjadi aset daerah, dimana berdasarkan program penjualan rumah dinas yang telah di sk kan bupati mimika nomor 345 tahun 2022 menjadi atensi badan pemeriksa keuangan terkait penyelesaian pembayaran rumah dinas oleh asn yang menempatinya.

Untuk rumah dinas saat ini dari dikatakan inpekstorat mimika untuk penyelesaian pembayaran rumah dinas dari 129 rumah dinas, sudah 32 rumah yang sudah melalui proses penjualan.

Dikatakan marthen marlissa penjualan rumah dinas nantinya di peruntukan untuk penambahan pendapatan asli daerah kabupaten mimika, dimana penjualan rumah dinas tidak boleh dilakukan penjualan secara umum. Terkait pelunasan dirinya meminta kesadaran pengguna rumah agar segera di lunasi agar nantinya dapat di keluarkan sertifikat kepemilikan yang sah.

Postingan Terbaru