BINFORA Mimika Kukuhkan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Numfor (IKN) Periode 2024-2028

Ibadah ikatan biak numfor raja ampat (binfora) kabupaten mimika di gelar bersama secara rutin seluruh kerukunan yang tergabung di binfora timika pada minggu, 7 juli 2024 sebagai giat rutin bulanan setiap awal bulan.

Ibadah binfora tersebut juga di rangkai dengan ibadah syukur ke-1 ikatan bar swapor dan pelantikan badan pengurus ikatan keluarga numfor (ikn) kabupaten mimika dengan mengusung tema “kuatkan dan teguhkanlah hatimu jangan takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab tuhan allahmu menyertai engkau”.

Dikatakan ketua ikatan keluarga numfor kabupaten mimika terpilih yaved hofni rumainum, proses pemilihan sudah di mulai sejak tanggal 12 mei 2024 yang berakhir dengan pengukuhan pengurus untuk periode 2024 – 2028.

Dikatakannya dalam masa kepengurusannya relasi bersama pemerintah daerah dan dua suku asli mimika yaitu amungme dan kamoro akan di bangun dalam tujuan pembangunan di kabupaten mimika.

Ketua ikatan biak numfor raja ampat (binfora) kabupaten mimika richard wakum dalam kesempatan tersebut berpesan agar melanjutkan kepengurusan yang ada serta pembenahan kerukunan dan dapat merangkul masyarakat numfor lainnya di mimika.

Postingan Terbaru