Pimpin Apel Pagi, Plt. Bupati Mimika Johannes Rettob Akan Evaluasi Kinerja ASN

Plt. Bupati mimika johannes rettob memimpin apel pagi di kantor pusat pemerintahan kabupaten mimika pada senin, 3 juni 2024 setelah di tugaskan menjadi pelaksana tugas bupati mimika oleh kemendagri.

Dalam arahannya kepada seluruh pegawai asn maupun non asn, evaluasi kinerja seluruh perangkat daerah akan dilakukannya dalam sisa waktu 3 bulan masa kepemimpinannya sampai ke tingkat yang paling bawah.

Seluruh perangkat daerah di minta untuk fokus dalam program pelayanan masyarakat, diantaranya terkait pengelolaan persampahan dan juga stunting yang saat ini cukup meresahkan terjadi di mimika.

Selain itu dikatakan plt. Bupati mimika johannes rettob, kabupaten mimika saat ini akan melaksanakan 2 hajat besar yaitu pemilihan kepala daerah dan pelaksanaan mtq ke-xxx setanah papua, dirinya meminta seluruh asn mendukung pelaksanaan 2 moment besar tersebut hingga sukses di gelar di mimika.

Dikatakannya, terkait isu rolling jabatan di lingkup pemkab mimika yang berhembus saat ini tidak akan dilakukannya, namun ditekankannya jika ada pejabat yang tidak sejalan dengan kepemimpinannya dapat mengundurkan diri segera.

Postingan Terbaru