(Parade Foto) Distrik Mimika Baru Sosialisasi Pelayanan Publik 11 Kelurahan Tahun 2024

W3.CSS

Slide Foto


Distrik mimika baru kabupaten mimika menggelar sosialisasi pelayanan publik di kelurahan tahun anggaran 2024 pada kamis, 27 juni 2024 yang di hadiri 11 kelurahan sedistrik mimika baru.

Pada sosialisasi tersebut, 11 kelurahan se-distrik mimika baru di edukasi tentang standart pelayanan publik kepada masyarakat dalam tujuan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kepada wartawan dikatakan sekretaris distrik mimika baru alan tassa, menyapa, senyum dan mengucapkan salam menjadi salahsatu yang harus dilakukan oleh staf kelurahan dalam menyambut masyarakat dalam pelayanan.

Selain itu distrik mimika baru turut menghadirkan berbagai nara sumber, salahsatunya dari dinas disdukcapil kabupaten mimika tentang pelayanan kependudukan di setiap kelurahan yang dibawakan kadisdukcapil slamet sutejo dan kabid dukcapil amirullah.

Dikatakan sekretaris distrik mimika baru alan tassa, nantinya pihak distrik mimika baru akan melakukan survei kepuasan masyarakat untuk mengukur langsung tingkat kepuasan masyarakat dalam pelayanan di tiap kelurahan.

Postingan Terbaru