Momentum Idul Adha 1445 Hijriah di Mimika, Ketua PHBI Mimika Ajak Warga Muslim Ikhlas Beribadah

Hari raya idul adha 1445 hijriah tahun 2024 masehi di mimika yang merupakan perayaan qurban bagi umat islam, di awali dengan pelaksanaan sholat ied yang di gelar pada 86 titik di seluruh kabupaten mimika pada 17 juni 2024 yang terpusat di lapangan timika indah.

Dalam kesempatan tersebut mewakili pemerintah kabupaten mimika, bupati johannes rettob turut hadir dan mengapresiasi masyarakat muslim di mimika menjadikan momentum idul adha menjadi edukasi untuk membangun kepribadian dan kepedulian sosial serta rasa toleransi antar sesama umat beragama di kabupaten mimika.

Ketua panitia hari besar islam (phbi) kabupaten mimika la itam gredenggo dalam sambutannya menyampaikan agar umat islam di mimika selalu iklas dalam bekerja sebagai salahsatu kunci di terimanya amal ibadah, amaliah ibadah apapun yang di kerjakan dengan keiklasan tidak akan sia-sia di hadapan allah.

Lepas sholat idul adha 1445 hijriah, panitia hari besar islam (phbi) kabupaten mimika juga berkesempatan membagikan sedekah bagi anak anak sebagai bentuk kepedulian pada momentum idul adha di kabupaten mimika.

Postingan Terbaru