KPU Mimika Pantarlih E-Coklit Perdana Di Kediaman Bupati Mimika Johannes Rettob

Pemutakhiran data pemilih (pantarlih) oleh kpu kabupaten mimika perdana dilakukan di kediaman bupati mimika johannes rettob, dengan menggunakan pencocokan dan penelitian eletronik (e-coklit) pada kamis, 27 juni 2024 dalam pilkada mimika tahun 2024 ini.

E-coklit perdana tersebut, para petugas pantarlih di dampingi komisioner kpu mimika yakni koordinator divisi (kordiv) teknis, fransiskus xaverius ama bebe bahy, kordiv hukum, hironimus kia ruma, kordiv data dan informasi, budiono muchie melakukan e-coklit dengan mengambil data kartu keluarga dan kartu tanda penduduk (ktp) bupati dan keluarga.

Bupati mimika johannes rettob menyambut baik langkah yang di ambil kpu, yang di nilai sudah sesuai dengan keinginan masyarakat. Bupati meminta masyarakat agar dapat menerima petugas pantarlih dengan baik untuk melakukan pendataan e-coklit agar nantinya pada saat pemilihan sudah tau tps dan punya hak untuk memilih.

Petugas pantarlih akan melakukan tugasnya hingga satu bulan kedepan, mengunjungi setiap rumah warga, setiap petugas pantarlih nantinya akan diberikan atribut tanda pengenal oleh kpu agar di kenal oleh masyarakat.



Postingan Terbaru