KPU Mimika Lantik 811 Petugas Pantarlih Se-Mimika, Akan Bertugas Hingga 25 Juli 2024

Komisi pemilihan umum (kpu) kabupaten mimika resmi melantik 811 petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) senin, 24 juni 2024 di gor futsal timika jalan poros timika-sp 5, kabupaten mimika, provinsi papua tengah.

Pelantikan di hadiri 5 komisioner kpu mimika yaitu dete abugau, hironimus ladoangin, fransiskus ama bahy, budiono dan delince somou, serta tiga rohaniawan, ketua fkub mimika ignatius adii, sekretaris kpu mimika ronny toisuta dan staf kpu mimika.

Ketua kpu mimika dete abugau dalam sambutannya meminta agar para petugas pantarlih yang telah di lantik dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan terus membangun komunikasi dengan distrik, kelurahan, kampung hingga ke ketua ketua rt, dalam tugasnya memastikan data pemilih yang valid dan akurat.

Pelantikan 811 anggota pantarlih sendiri berdasarkan surat keputusan komisi pemilihan umum kabupaten mimika nomor 20 tahun 2024, tentang penetapan dan pengangkatan petugas pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan bupati dan wakil bupati di kabupaten mimika tahun 2024, dan mulai bekerja selama sebulan, sejak 24 juni hingga 25 juli 2024.

Postingan Terbaru