Distrik Mimika Baru Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di Lingkup Kelurahan Tahun 2024

Distrik mimika baru kabupaten mimika provinsi papua tengah menggelar sosialisasi sasaran kinerja pegawai (skp) untuk kelurahan sedistrik mimika baru pada 14 juni 2024 yang di buka asisten 1 setda mimika robert kambu mewakili bupati.

Disampaikan kepala sub bidang kepangkatan pada bidang mutasi dan promosi badan kepegawaian dan pengembangan sdm ali abdullah dalam materinya, sasaran kinerja pegawai (skp) merupakan salahsatu penilaian kinerja bagi pegawai negeri sipil sebagai syarat utama yang harus dilengkapi pegawai dalam memenuhi kenaikan pangkat sesuai standar yang di tentukan.

Ada tiga unsur yang berlaku dalam skp yaitu kegiatan tugas jabatan yang mengacu pada fungsi, wewenang dan tanggungjawab pegawai. Kedua angka kredit, dimana unsur ini merupakan unsur yang dimasukkan ke dalam formulir skp sebagai target angka kredit yang perlu dicapai setiap uraian tugas jabatannya. Dan ketiga adalah target sebagai penilaian capaian kinerja pegawai.

Dikatakan lurah kwamki andreas, sosialisasi skp menjadi sosialisasi yang baik dan penting untuk di sampaikan kepada setiap pegawai kelurahan untuk mengetahui capaian kinerja setiap pegawai negeri sipil.

Postingan Terbaru