Tokoh Asal Mimika Felix Kamapu Minta Willem Naa Ikut Kontestasi Pilkada Mimika, Ini Tanggapannya

Willem Naa ( Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Mimika )

Willem naa salahsatu tokoh masyarakat di mimika menanggapi aspirasi dari perwakilan masyarakat di wilayah pesisir felix kamapu, dimana felix kamapu meminta agar dalam pemilihan kepala daerah di mimika nantinya willem naa dapat berpartisipasi dalam kontestasi pilkada pada tahun 2024 ini.

Dikatakan felix kamapu mewakili masyarakat pesisir, willem naa yang juga saat ini menjabat sebagai asisten bidang perekonomian dan pembangunan setda mimika, memiliki kontribusi dalam pembangunan di mimika yang hingga kini dapat dirasakan masyarakat seperti melakukan pemekaran kampung di mimika yang hingga kini berjumlah 133 kampung.

Dikatakan felix kamapu, willem naa merupakan salahsatu pelaku pembangunan yang langsung turun mendampingi masyarakat di wilayah pesisir, pegunungan dan perkotaan. Berikut Rekaman Suara (FELIX KAMAPU)



Dalam kesempatan lain melalui sambungan telepon, willem naa menaggapi aspirasi tokoh masyarakat wilayah pesisir felix kamapu, dimana perjuangannya melakukan pemekaran hingga pembangunan kampung selama menjabat di pemkab mimika adalah menjadi bagian dari tugas yang telah dilakukannya.

Terkait aspirasi tokoh masyarakat yang meminta willem naa bisa menjadi calon bupati di kabupaten mimika, dirinya belum memberikan jawaban pasti terkait aspirasi tersebut, hingga saat ini dirinya masih fokus dalam pekerjaannya di sebagai pelayan publik di pemkab mimika.Berikut Rekaman Suara (WILLEM NAA)


Postingan Terbaru