JMSI Papua Tengah dan JMSI Mimika Sosialisasi Jaminan Kesehatan Gandeng BPJS Kesehatan Mimika


Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Papua Tengah dan JMSI Cabang Mimika menggelar sosialisasi Jaminan Kesehatan Bersama BPJS Kesehatan Cabang Mimika di hotel horizon timika, Jumat (17/5/2024) bagi Perusahaan Pers dan Wartawan di Mimika.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Mimika,Ernesto Felix mengatakan, Jaminan Kesehatan sangat dibutuhkan juga bagi Perusahaan Pers ataupun bagi pekerja Pers di mimika, dimana dapat didaftarkan oleh Perusahaan Persnya atau dapat mendaftar secara mandiri oleh pekerja Pers bersangkutan.

Dikatakan ketua JMSI Provinsi Papua Tengah Iwan Makatita, Sosialisasi bersama BPJS Kesehatan menjadi penting sebagai pengetahuan bagi Perusahaan Pers untuk kedepan dapat lebih menyikapi pentingnya memiliki Jaminan BPJS Kesehatan baik bagi pemilik perusahaan Pers maupun pekerja Pers Sendiri.

Kegiatan sosialisasi jaminan kesehatan tersebut di ikuti oleh Perusahaan Pers yang tergabung dalam organisasi Jaringan Media Siber (JMSI) Provinsi Papua Tengah Maupun JMSI Kabupaten Mimika serta berbagai Media dan wartawan di Kabupaten Mimika yang di Prakarsai oleh JMSI Provinsi Papua Tengah yang menggandeng BPJS Cabang Mimika.

Ditambahkan Ketua JMSI Kabupaten Mimika Zadrak Rayar, giat ini menjadi Positif untuk di informasikan bagi Perusahaan Pers dan Pekerja Pers di Mimika, agar kedepan bagi Perusahaan Pers yang belum memiliki BPJS Kesehatan di dapat melakukan pendaftaran di kantor BPJS Cabang Mimika.

Postingan Terbaru