177 Jamaah Haji Asal Mimika Tahun 2024 di Lepas Pemkab Mimika Melalui Embarkasi Makassar

Pemerintah kabupaten mimika, kementerian agama mimika bersama ikatan persaudaraan haji indonesia cabang mimika menggelar pelepasan haji kabupaten mimika tahun 1445 hijriah 2024 masehi di gedung eme neme yauware pada 18 mei 2024

Sebanyak 177 orang jamaah haji dari kabupaten mimika secara simbolis dilepas bupati mimika yang di wakili staf ahli bupati mimika inosensius yoga pribadi dengan penyerahan bendera merah putih kepada ketua kloter 25 haji iksan.

Dalam sambutan bupati yang dibacakannya berharap selain menunaikan rukun islam yang ke-5, jamaah haji agar selalu menaati aturan di mekkah dimana jamaah haji yang berangkat juga mewakili pemerintah daerah.

Sebanyak 177 jamaah haji asal mimika akan diberangkatkan pada tanggal 28 mei 2024 melalui embarkasi makassar dan selanjutnya akan di berangkatkan ke tanah suci pada 30 mei 2024.

Ketua majelis ulama indonesia ustad mihammad amin pada kesempatan tersebut berpesan agar jamaah haji asal mimika yang menjadi tamu allah di tanah suci agar bisa menjadi tamu yang baik dan istiqomah dalam beribadah.

Ungkapan kegembiraan tampak di wajah para calon jamaah haji mimika dalam kesempatan tersebut, dimana penantian sekian lama untuk dapat sampai ke tanah suci dapat terwujud.

Postingan Terbaru