Musrenbang Provinsi Papua Tengah Hasilkan 306 Sub Program RKPD dan 892 Program OTSUS 2025

Musyawarah rencana pembangunan tingkat provinsi papua tengah yang digelar di kabupaten mimika mulai 2 hingga 5 april 2024 yang di ikuti oleh 8 kabupaten se provinsi papua tengah menghasilkan berbagai program prioritas untuk di implementasikan di tahun 2025 mendatang.

Dari hasil keputusan musrenbang yang di sampaikan kepala bapperida provinsi papua tengah jull eddy way terangkum hasil musrenbang rencana kerja perangkat daerah (rkpd) sejumlah 306 sub kegiatan dan musrenbang otonomi khusus terangkum 892 sub kegiatan yang di gelar secara cepat dan bersamaan dilaksanakan di kabupaten mimika.

Penandatanganan nota kesepakatan musrenbang rkpd dan otsus provinsi papua tengah tahun 2025 pun dilakukan bersama oleh asisten 1 setda provinsi papua tengah ausilius you mewakili pj.gubernur ribka haluk, perwakilan 8 kabupaten oleh kepala bappeda, lemasa dan lemasko yang dilanjutkan dengan serah terima hasil musrenbang rkpd dan otsus 2025.

Mewakili pj. Gubernur provinsi papua tengah ribka haluk, asisten 1 setda provinsi papua tengah ausilius you menyampaikan untuk program kerja pemerintah provinsi papua tengah akan di fokuskan pada program prioritas, diantaranya penanganan stunting, kemiskinan dan kemiskinan ekstrim, pengendalian inflasi dan pengangguran terbuka selain pemenuhan insfrastruktur dasar dan pemerintah serta penguatan orang asli papua.

Postingan Terbaru