Akan Bentuk Ikatan Pemuda Sorong Raya Mimika, Warga Sorong Gelar Pertemuan Perdana

Pemuda pemudi warga masyarakat suku sorong yang berdomisili di kabupaten mimika menggelar pertemuan bersama yang di gelar di aula smk petra timika papua tengah pada 27 april 2024 yang turut di hadiri tokoh masyarakat sorong di mimika willem naa.

Pertemuan tersebut di gelar sebagai langkah awal pembentukan ikatan pemuda sorong raya kabupaten mimika kedepan dalam tujuan selain membangun kebersamaan antar sesama warga sorong di timika, juga membangun persepsi bersama dalam menunjang pembangunan di kabupaten mimika.

Berbagai saran dan pendapat warga di tampung tim formatur yang telah di bentuk dalam pertemuan perdana tersebut sebagai aspirasi bersama yang nantinya dapat di wujudkan dalam kerja bersama ikatan pemuda sorong raya kabupaten mimika.

Salahsatu tokoh masyarakat sorong di mimika willem naa dalam kesempatan tersebut menyampaikan perlu adanya ikatan tersebut sebagai wadah kontribusi bersama sebagai mitra pemerintah daerah dalam pembangunan di berbagai bidang. Warga pemuda sorong harus bersatu memberikan sumbangsih pemikiran dan aksi positif di tengah masyarakat mimika yang heterogen.

Postingan Terbaru