Ketua KORMI Haryono Isman Lantik Pengurus KORMI Papua Tengah dan KORMI Mimika

Ketua kormi nasional haryono isman melantik pengurus kormi provinsi papua tengah yang dilanjutkan dengan pelantikan kormi kabupaten mimika oleh ketua kormi papua tengah johannes rettob pada jumat, 5 januari 2024 di ballroom grand tembaga, jalan yos sudarso, timika.

Hadir dalam acara tersebut, pj gubernur provinsi papua tengah yang diwakili oleh asisten 1 setda pemprov papua tengah, ausilius you dan juga forkompimda kabupaten mimika.

Terpilih sebagai ketua kormi provinsi papua tengah johannes rettob dan ketua kormi mimika habel taime bersama seluruh pengurus kormi. Usai pelantikan, dalam sambutan ketua umum kormi nasional haryono isman kormi adalah himpunan dari induk olahraga, dan berkembang pesat di 8 kabupaten termasuk di provinsi papua tengah. Di tambahnya, usai pembentukan kormi papua tengah dan mimika dapat mengembangkan olahraga tradisional yang bernaung di bawah kormi sebagai jati diri orang papua tengah.

Mewakili pj. Gubernur papua tengah ribka haluk, asisten bidang pemerintahan provinsi papua tengah, ausilius you, diharapkan kegiatan kormi dapat dijadikan momen dalam perbaikan dan revitalisasi keolahragaan yang semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di provinsi papua tengah, sehingga mampu membangun keunggulan di tingkat nasional.

Postingan Terbaru