TP-PKK Mimika Seminar Wanita Bijak Tahun 2023, Penguatan Mental Hadapi Masalah Hidup

Slide Foto


 
Seminar wanita bijak di gelar tim penggerak pembina dan kesejahteraan keluarga (tp-pkk) kabupaten mimika pada selasa (20/12/2023) di hotel ballroom cartenz timika yang di ikuti oleh perwakilan tp-pkk distrik, kelurahan dan kampung.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan ketua tp-pkk kabupaten mimika kalina omaleng melalui ketua panitia pelaksana dewi wakum, giat tersebut di gelar dalam tujuan membangun karakter wanita menjadi wanita yang kokoh, percaya diri dan bijak dalam menghadapi persoalan serta dapat mengendalikan diri dan lebih positif sebagai ciri dari wanita bijak.

Ditambahkannya, giat seminar wanita bijak juga di gelar dalam memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 desember lalu dimana juga dapat menjadi penguat mental dalam menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga (kdrt).

Dalam seminar tersebut tp-pkk kabupaten mimika menghadirkan pemateri dari maluku tengah, pdt. Diana souhoka dan dina waramori yang menyampaikan terkait kesehatan reproduksi wanita serta sikap wanita dalam menghadapi masalah.

Postingan Terbaru